Lawan Arsenal, Debut Higuain Bersama Napoli

NAPLES – Kubu Napoli dikabarkan sangat antusias untuk melakoni laga kontra Arsenal dalam ajang Emirates Cup. Hal itu sendiri memang tidak terlepas dari akan dimainkannya striker anyar mereka, Gonzalo Higuain.

Ya, eks bomber Real Madrid itu memang akan disiapkan untuk laga kontra The Gunners. Bahkan, kapten Paolo Cannavaro dan Presiden klub, Aurelio De Laurentiis berharap Higuain siap untuk melawan klub asal London itu.

"Saya berada di London untuk Piala Emirates. Akan ada pertandingan fantastis antara Arsenal-Napoli!" tulis De Laurentiis di akun twitter-nya.

"Pertandingan ini akan berjalan dengan keras. Rafa Benitez mengatakan kepada saya bahwa akan memainkan Higuain. Bukan dari awal, tapi dia (Higuain) akan bermain," lanjut De Laurentiis.

Jika memang Higuain melakukan debut, hal itu juga menarik. Pasalnya, Higuain akan berhadapan dengan tim yang sebelumnya sangat menginginkan dirinya untuk bergabung. Namun, The Partenopei sukses mengungguli Arsenal untuk mendatangkan striker asal Argentina itu. Napoli sendiri harus mengeluarkan dana sekira 37,5 juta euro untuk mendatangkan Higuain.

Tidak ketinggalan juga, Paolo Cannavaro memberikan komentarnya untuk pertandingan kontra Arsenal, "Saya memiliki sensasi yang positif. Para pemain datang dapat memberikan mentalitas yang baik dalam skuad kami," tutur Cannavaro.

"Kami sudah siap untuk musim yang penting. Dengan perubahan pelatih, kita akan mengulang semuanya dan kita mulai dari awal. Kami memiliki apa yang kami perlukan untuk berbicara lebih jauh," tandas Cannavaro.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/51/847082/lawan-arsenal-debut-higuain-bersama-napoli