Lawan MU, Rodgers Siapkan Kondisi Pemainnya

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku akan menyiapkan para anak asuhnya saat melawan Manchester United, Minggu (1/9/2013). Meskipun, skuadnya baru saja melawan Notts County di tengah pekan.

Dalam laga kontra Notts County di Capital One itu, Liverpool berhasil menang 4-2 atas klub divisi tiga tersebut. Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar dengan cedera beberapa pemain seperti Aly Cissokho, Joe Allen, dan Kolo Toure.

"Jelas mengecewakan karena Cissokho mendapat cedera pada menit awal. Dia kecewa saat ditarik keluar seperti yang bisa Anda bayangkan," ujar Rodgers seperti dilansir Goal.

"Sementara Joe Allen, kami perlu mengeceknya kembali tapi mungkin dia mendapat masalah hamstring. Kolo Toure dibekap cedera paha. Jujur, ini tidak terlihat begitu bagus," sambungnya.

Jelang menghadapi Setan Merah, Rodgers menyatakan bahwa skudnya akan dipersiapkan dengan matang dan takkan dilanda kelelahan. Akan tetapi, tim akan lebih dulu mengevaluasi kondisi para pemainannya.

"Kami memiliki waktu cukup untuk pemulihan para pemain. Mereka semua akan baik-baik saja. Mereka akan pulih dengan baik dan kami akan bersemangat menatap laga Minggu nanti," katanya.

"Kami akan mengevaluasi cedera para pemain pada Rabu (28/8). Kita akan lihat pemain mana yang bisa tampil untuk kami. Kami memerlukan lebih banyak pemain, tapi ini soal kualitas - semoga kami bisa membawa masuk kualitas yang dibutuhkan," papar Rodgers.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/45/856791/lawan-mu-rodgers-siapkan-kondisi-pemainnya