Legenda Arsenal Komentari Suarez & Rooney

LONDON – Mantan full back Arsenal, Lee Dixon turut mengomentari geliat bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, aktivitas transfer kali ini berkonsentrasi pada tiga nama besar, Luis Suarez, Gareth Bale, dan Wayne Rooney.
 
Seperti diketahui bahwa Suarez menjadi target utama Arsenal, sementara Bale masuk dalam radar Real Madrid, dan terakhir Rooney yang menjadi buruan dua klub asal London Arsenal dan Chelsea.
 
Lantas bagaimana prediksi pemain yang membela Arsenal sejak 1988-2002 itu? Menariknya, Dixon tak memberikan komentarnya akan sosok Bale, hanya Suarez dan bomber Manchester United, Rooney.
 
"Saya pikir Rooney berpeluang bergabung dengan Chelsea, namun saya tidak yakin mengenai Suarez. Saya tidak melihat peluang Suarez menyeberang ke Arsenal. Apabila dia hengkang, klub yang paling pantas mendapatkannya adalah Real Madrid," tutur Dixon, seperti dilansir Express, Senin (5/8/2013).
 
Dixon yang kini berusia 49 tahun itu juga menilai bahwa bursa transfer kali ini sejumlah klub bersaing ketat mendatangkan pemain yang diinginkan. Dixon juga menyoroti bagaimana agresifnya Manchester City.
 
"Sejauh ini Manchester City telah mengeluarkan dana menjulang, klub-klub besar lain mencoba untuk mengejar. Hal ini akan membuat bursa transfer semakin panas," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847781/legenda-arsenal-komentari-suarez-rooney