Legenda United: Eriksen Akan Sukses di Spurs

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen dipastikan selangkah lagi akan meninggalkan kompetisi Eredivisie dan melanjutkan kariernya di kompetisi tersulit dunia, Premier League.
 
Ya, pemain internasional Denmark itu saat ini tengah melakukan proses negosiasi dengan Tottenham Hotspur. Berdasarkan hal tersebut, Direktur Marketing Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar pun mengaku tak ingin melepas pemain yang masih berusia 21 tahun itu.
 
Pasalnya, Eriksen yang bergabung dengan skuad inti Ajax musim 2010 lalu itu bukan hanya andal menjaga barisan tengah melainkan juga produktif dalam mencetak hal gol. Dalam 33 laga Eredivisie, Eriksen berhasil mencetak 10 gol dan menjadi gelandang tersubur de Godenzonen musim lalu.
 
Namun, apabila kenyataannya nanti Eriksen benar-benar menjadi bagian dari The Lilywhites, kiper legendaris Manchester United dan tim nasional Belanda itu yakin, Eriksen akan menuai sukses di klub barunya, sama seperti saat berada di Amsterdam ArenA.
 
"Dia merupakan pemain yang sangat bagus, dan saya akan sangat menyesal apabila dia meninggalkan kami," ungkap van der Sar, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/8/2013).
 
"Dia pemain berkualitas, sangat cepat dan memiliki tendangan sudut yang sangat baik. Sehingga saya yakin bahwa apabila pergi ke Tottenham, dia akan menjadi pemain besar di sana," tutup van der Sar.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/50/858382/legenda-united-eriksen-akan-sukses-di-spurs