Leonardo Mau Kembali ke Inter Karena Thohir?

MILAN – Mantan direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo Araujo membuka peluang untuk kembali bergabung dengan Inter Milan. Namun jika balik ke Inter, posisinya bukan lagi sebagai pelatih.
 
Pada akhir Desember 2010, Leonardo sempat melatih Inter, setelah menggantikan posisi Rafael Benitez. Namun hanya enam bulan melatih Nerazzurri, pria berusia 42 tahun itu memilih bergabung ke PSG untuk menjabat sebagai direktur olahraga.
 
Namun akhir kebersamaannya dengan klub yang bermarkas di Parc des Parisiens itu kurang baik. Leonardo sebenarnya resign karena mendapatkan hukuman dilarang aktif selama 14 bulan terkait protes keras terhadap wasit.
 
Padahal dalam kedatangannya di PSG, sosok Leonardo cukup penting. Dia sukses memboyong beberapa bintang Serie A untuk merapat ke klub yang dimiliki taipan asal Qatar tersebut. Sebut saja, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Thiago Silva, merupakan sederet nama tenar yang rela meninggalkan Serie A.
 
"Saya telah meninggalkan PSG terlalu dini sebagai pemain dan kemudian kembali. Hal yang sama juga terjadi begitu jika saya kembali ke Inter," ucap Leonardo, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (23/8/2013).
 
Saat masih menjadi pesepakbola aktif, Leonardo memang sempat bermain untuk Les Parisiens, namun hanya semusim saja.
 
Sementara itu, jika benar Leonardo bakal kembali ke Inter, banyak yang mengindikasikan bahwa kehadirannya merupakan bagian proyek dari Erick Thohir. Seperti diketahui, Thohir sangat berpotensi memiliki saham mayoritas Inter.
 
"Saya tidak pernah berbicara dengan Erick Thohir, tapi saya selalu konsisten berhubungan dengan Inter," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/47/854320/leonardo-mau-kembali-ke-inter-karena-thohir