"Liverpool Butuh dan Impikan Champions League"

LIVERPOOL – Dahaga akan berlaga di kompetisi UEFA Champions League memang menjadi sebuah harapan dan mimpi bagi setiap punggawa dan pecinta Liverpool. Wajar saja hal ini terjadi lantaran mereka sudah lama tidak merasakannya.
 
The Reds tidak lagi menjadi bagian dari kompetisi tertinggi Benua Biru sejak musim 2009/2010. Berbagai upaya terus dilakukan pihak klub demi mendongkrak performa tim demi prestasi yang prestisius.
 
Musim ini, target finis di empat besar klasemen akhir menjadi harga mati The Kop demi menjaga asa berlaga di UCL. Usaha yang dilakukan pun sangat terlihat jelas, manajemen klub mendatangkan banyak pemain baru untuk bisa mmembangunkan klub dari tidur panjangnya di Champions League.
 
Antara lain dengan mendatangkan Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, Aly Cissokho, dan Simon Mignolet. Sejauh ini langkah awal Liverpool di kompetisi domestik berjalan sangat positif. Sapu bersih di dua laga pembuka menjadi hasil yang diraih Steven Gerrard cs.
 
Pemain belakang Liverpool, Glen Johnson menegaskan saat ini timnya memang sedang berada dalam situasi di mana sedang benar-benar butuh dan menginginkan satu tempat di Champions League.
 
"Seperti saya telah mengatakan selama bertahun-tahun, target kami adalah untuk masuk ke empat besar, itu tujuan kami, itulah apa yang diinginkan klub dan kebutuhan klub," kata Glen kepada situs resmi klub, Minggu (1/9/2013).
 
"Sebuah tujuan pasti. Kami hanya ingin melakukan hal positif (kemenangan) di setiap pertandingan yang akan datang dan mudah-mudahan kami akan berada di sana atau sekitar itu (empat besar)," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/45/858840/liverpool-butuh-dan-impikan-champions-league