Liverpool Siap Kalahkan Spurs Demi Winger Anzhi

LIVERPOOL – Sayap kanan Anzhi Makhachkala, Willian Borges da Silva masuk radar dua klub Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, kabarnya The Reds-lah yang berada di pole position mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.
 
Seperti dikutip The Telegraph, Senin (19/8/2013), Liverpool terus mengadakan pembicaraan terkait proses transfer pemain berusia 25 tahun itu. Pemain yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk itu kabarnya dibanderol senilai 25 juta pounds.
 
Sebelumnya Willian juga menjadi target raksasa Premier League, Manchester United, namun entah mengapa United menyatakan mundur. Hasilnya hanya Liverpool dan Spurs yang kini berjuang memperebutkan hati Willian.
 
Spurs sejatinya telah lama mengungkapkan ketertarikannya terhadap Willian. Chairman Spurs, Daniel Levy bahkan telah melakukan pendekatan saat Willian masih membela Shakhtar.
 
Bukan hanya itu Levy pun kabarnya telah terbang ke Ukraina demi meyakinkan klub dan sang pemain. Meski akhirnya, Willian ternyata lebih memilih bergabung dengan klub asal Rusia itu.
 
Kini Spurs kembali mendekati pemain yang menyumbang satu gol dalam 11 penampilan bersama Anzhi itu. Sang pemain sendiri rumornya sudah tak sabar bermain di Premier League, kompetisi yang dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/852009/liverpool-siap-kalahkan-spurs-demi-winger-anzhi