Ljajic: Saya Akan Kembali ke Firenze

ROMA – Adem Ljajic kini telah resmi menjadi pemain AS Roma, namun sebelum dirinya pindah ke klub Ibu kota, sempat terdengar kabar bahwa AC Milan juga berminat mendapatkan servisnya.
 
Namun, hal tersebut ditampik olehnya, ia mengakui selama transfer window musim dingin, sama sekali tidak ada tawaran dari Il Diavolo Rosso.
 
"Bila ada yang bicara saya memiliki perjanjian pra-kontrak dengan Milan, itu bohong. Saya tidak menandatangani apa pun dengan siapa pun. Saya hanya berbicara dengan Fiorentina dan kami sudah membahas perpanjangan kontrak selama dua bulan. Tidak ada kesepakatan, jadi kami menemukan pilihan lain," kata Ljajic, dilansir TribalFootball, Kamis (29/8/2013).
 
Meski sudah tidak lagi menjadi bagian dari La Viola, pemain asal Serbia ini tetap mengharapkan yang terbaik bagi para mantan rekan dam tim asuhan Vicenzo Montella tersebut ke depannya.
 
"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Fiorentina, arrivederci! seperti yang telah saya katakan, saya selalu ingin kembali ke sini. Saya membeli sebuah rumah di Florence dan saya tidak ingin menjualnya," katanya.

"Saya berharap semua yang terbaik untuk para penggemar dan rekan tim saya. Saya akan selalu mengawasi dari luar untuk mereka dan berharap kita bertemu lagi segera," tegasnya.
 
 
Follow ofisial twitter kami dan dapatkan berita sepakbola terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/47/857734/ljajic-saya-akan-kembali-ke-firenze