Ljajic Sepakat dengan Milan?

FIRENZE – Teka teki kemana langkah midfielder Fiorentina, Adem Ljajic selanjutnya akan segera terkuak. Gelandang muda potensial itu mengisyaratkan akan menuju San Siro markas dari AC Milan.
 
Ljajic sendiri memang tidak menghiraukan tawaran yang perpanjangan kontrak dari La Viola. Tidak berhenti sampai di situ, Ljajic juga menolak tawaran yang datang dari Tottenham Hotspur.
 
Kabar teranyar, Ljajic lebih memilih I Rossoneri untuk melanjutkan karier profesionalnya. Hal itu juga didukung oleh pernyataan Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle.
 
"Jika dia (Ljajic) menolak kontrak baru, maka dia akan dijual," ujar sang presiden seperti disitat Sky Sport Italia, Sabtu (3/8/2013).
 
Komentar yang dilayangkan oleh orang nomor satu di Fiorentina itu boleh jadi adalah lampu hijau untuk Ljajic untuk segera meninggalkan Fiorentina. Ljajic sendiri dikabarkan sudah membicarakan kontrak bersama Milan. Kontrak selama lima tahun diyakini membuat Ljajic akan segera berseragam merah-hitam.
 
Gelandang 21 tahun itu akan mendapatkan imbalan sekira 2 juta euro permusim. Kehadiran Ljajic sendiri diprediksi akan membuat lini tengah Milan akan semakin menakutkan.
 
Jika boleh memilih, Fiorentina lebih ingin melepas pemainnya itu ke Spurs untuk menghidari persaingan di Serie A. Namun, Ljajic sendiri bersikeras tetap akan memilih Milan.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/47/847280/ljajic-sepakat-dengan-milan