"Lupakan Kekalahan Atas United!"

WALES – Swansea City mengawali kompetisi Premier League musim ini dengan hasil minor. Bermain di Liberty Stadium, pasukan Michael Laudrup dipermalukan Manchester United dengan skor 1-4, akhir pekan lalu.
 
Kekalahan atas Setan Merah tampaknya masih menyisakan kecewa yang mendalam bagi kapten The Swans, Ashley William. Meski demikian diakui William bahwa dikalahkan klub sekaliber United merupakan hal wajar.
 
"Kekalahan ini sangat buruk," tegas Williams, seperti dilansir Wales online, Selasa (20/8/2013). "Sebelumnya pelatih mengatakan jangan sampai (kekalahan) ini terjadi, tapi saya pikir ini merupakan hal yang wajar," sambungnya.
 
"Kami kecewa, tapi kami harus bersikap realistis dan menyadari bahwa itu hanyalah pertandingan pertama musim ini. Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi saat mereka mencetak gol, pertandingan menjadi kian sulit," sambungnya.
 
Empat gol United disarangkan oleh Robin van Persie dan Daniel Welbeck. Sementara gol tunggal tuan rumah merupakan kontribusi Wilfried Bony.
 
Williams yang belum lama ini menolak tawaran Arsenal itu menyarankan rekan setimnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan yang mereka derita. Selanjutnya Aston Villa akan menghadapi klub asal Rumania, Petrolul Ploiesti di ajang Europa League tengah pekan ini.
 
"Saat ini tugas kami adalah mempersiapkan diri untuk pertandingan yang akan datang dan tidak memikirkan hal tersebut terlalu lama," tutup Williams.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/45/852664/lupakan-kekalahan-atas-united