Madrid Banderol Ozil Rp613 Miliar

MADRID - Real Madrid dikabarkan tengah melego Mesut Oezil kepada Manchester United dan Arsenal jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman itu dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Seperti dilaporkan Transfermarket, Ozil dilego dengan harga 35 juta pounds atau setara dengan Rp613 miliar. Ozil sendiri meminta gaji tinggi kepada United dan Arsenal sebesar 200 ribu pounds atau sekitar Rp3,5 miliar per pekan.

Mirror mengabarkan bahwa Ozil memang sudah masuk dalam daftar jual pemain El Real di musim panas ini. Mahalnya harga yang dibanderol tak lain demi merampungkan transfer bomber Tottenham Hotspur, Gareth Bale, yang sangat mahal.

Pada musim ini, posisi Ozil memang bisa dibilang tidak cukup menyenangkan dengan kehadiran Isco dari Malaga Bahkan, Ozil sendiri sudah memperlihatkan gelagat tidak kerasan di Madrid.

Sang pemain marah besar kala harus ditarik keluar oleh pelatih Carlo Ancelotti saat melawan Granada. Sang pemain memilih tak bergabung dengan rekan-rekannya di bangku cadangan dan langsung menuju lorong pemain.

Selama berkostum Madrid sejak 2010, tampil cukup baik. Mantan pemain Werder Bremen ini telah tampil dalam 158 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 27 gol. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/46/857010/madrid-banderol-ozil-rp613-miliar