Madrid Waspadai Keangkeran Turk Telecom Arena

MADRID – Real Madrid bakal membuka fase grup Liga Champions musim ini dengan melawat ke markas Galatasaray, klub yang mereka singkirkan di perempatfinal musim lalu.
 
Namun, Direktur El Real, Emilio Butragueno tetap mewaspadai keangkeran stadion Turk Telecom Arena. Pasalnya di stadion yang berkapasitas 50 ribu tempat duduk, El Real sempat mengalami kekalahan, meski Madrid unggul agregat gol.
 
Butragueno menyadari meski timnya sukses menyingkirkan jawara Super Lig Turki tersebut, namun kekalahan di kandang Galatasaray, membuat Los Blancos harus memberi perhatian khusus kepada tim tersebut.
 
"Turk Telecom Arena memiliki atmosfer yang hebat. Dukungan yang mereka berikan ke pada pemain besar sekali. Fans yang sangat luar biasa. Dan, saya harus katakan bahwa orang-orang Galatasaray sangat ramah sekali ketika kami berada di sana," jelas Butragueno, seperti dilansir Goal, Jumat (30/8/2013).
 
Musim ini, Madrid tetap menargetkan sebuah trofi Liga Champions, yang terakhir kali mereka genggam 12 tahun silam. Di final, mereka mengalahkan Bayer Leverkusen di Hampden Park, Glasgow dengan skor 2-1.
 
"Kami bermain di setiap kompetisi untuk menang, itu pasti, dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Setiap detail pertandingan akan penting, jadi kami harus fokus di fase grup dan mencoba lolos ke babak berikutnya. Tapi kompetisi ini sangat sulit," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/261/858495/madrid-waspadai-keangkeran-turk-telecom-arena