Main 90 Menit, Buat Vidic PeDe

SOLNA – Laga pramusim Manchester United saat melawan AIK Fotboll menjadi laga istimewa bagi Nemanja Vidic. Pasalnya, pemain asal Serbia itu kembali bisa bermain full selama 90 menit.
 
Penampilan ini merupakan yang pertama bagi Vidic setelah melewatkan tur pramusim Setan Merah di Asia dan Australia. Mendapatkan kembali waktu bermain penuh, Vida –sapaan Vidic- mengaku sangat senang.

"Saya merasa senang bahwa saya sudah melakoni laga selama 90 menit. Sudah lama sekali sejak saya memainkan laga secara penuh," kata Vidic di situs resmi klub, Kamis (8/8/2013)

"Saya senang dengan hal itu dan saya mengharapkan itu. Setelah pertandingan ini saya bisa mendapatkan kebugaran dan saya akan siap untuk mengawali musim. Saat Anda tak bisa bermain itu membuat frustrasi. Saya sudah berlatih dengan bagus, tapi itu berbeda dengan saat Anda memainkan satu laga," tambahnya.
 
AIK menjadi laga terakhir The Red Devils di luar Inggris. Pasalnya, pada Minggu (10/7/2013), mereka sudah kembali ke markas mereka untuk menggelar sebuah laga testimonial bagi Rio Ferdinand melawan Sevilla.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848128/main-90-menit-buat-vidic-pede