Marcelo: Neymar Bukanlah Teman Saya

MADRID – Saat membela klub, itu berarti seorang pemain sepakbola bisa menjadi lawan dari pemain yang berasal dari negara yang sama. Seperti itulah yang dialami bek Real Madrid, Marcelo dengan rekan senegaranya, Neymar.
 
Status Neymar yang kini menjadi pemain Barcelona, tentu akan menjadi musuh bagi Marcelo yang memperkuat klub rival El Barca.
 
Marcelo dan Neymar memang menjadi pilar timnas Brasil dan terakhir keduanya gagal memberikan kemenangan bagi Brasil setelah ditekuk Swiss 1-0 di laga persahabatan. Meski keduanya sangat akrab saat membela Tim Samba, namun kata 'teman' rupanya tak ada dalam kamus Marcelo saat dia harus kembali memperkuat Los Blancos di La Liga.
 
"Itu (melawan rekan senegara di klub) adalah hal yang wajar. Saya pernah mengalami hal serupa dengan Daniel Alves. Setelah kami bersama di timnas semua akan kembali normal. Hal yang sama dengan Neymar. Dia teman baik saya tapi itu tak akan terjadi ketika dia diturunkan melawan Real Madrid," kata Marcelo, dilansir Soccerway, Jumat (16/8/2013).
 
Bek bertubuh gempal ini juga memberikan komentarnya tentang spekulasi yang menyebutkan bahwa Gareth Bale akan segera bergabung dengan klubnya di musim panas ini.
 
"Kami hanya berbicara mengenai pemain-pemain yang berada di klub. Dia belum berada di sana jadi bagi kami tidak ada poin penting yang perlu dibicarakan. Saya tidak membuat keputusan untuk itu," cetus bek 25 tahun ini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/46/850289/marcelo-neymar-bukanlah-teman-saya