Marchisio: Saya Bertahan di Juve

TURIN - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengaku bahagia dan akan bertahan di Juventus, di mana hal ini menepis isu yang mengabarkannya akan segera angkat kaki dari Juventus Stadium musim panas ini.
 
Marchisio memang terus dikabarkan akan segera berganti kostum menyusul adanya sejumlah ketertarikan dari klub-klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan juga Real Madrid.
 
"Saya bertahan disini. Saya bahagia di Juventus, tetapi faktanya rumor selalu mengelilingi saya setiap musim panas dan itu membuat saya merasa bingung," tutur Marchisio seperti dilansir Football-Italia.
 
Di kesempatan yang sama, gelandang berusia 27 tahun ini turut mengomentari performa Juve yang kurang memuaskan saat mengikuti turnamen pramusim Guiness International Champions Cup di Amerika Serikat pekan lalu.
 
"Ini merupakan hal yang normal di mana setelah memperoleh kemenangan dan kemudian mendapatkan hasil negatif, jelas mengejutkan. Hal ini dapat terjadi, terutama di Amerika di mana kami kalah dua pertandingan di (adu) penalti setelah bermain baik," sambungnya.
 
"Masa ini sangatlah penting untuk bekerja keras dan mengisi bensin di tangki untuk musim depan, jadi kami akan bekerja lebih keras untuk memlulai dengan kaki yang bugar," tutup pemain asli akademi Juventus itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/47/848818/marchisio-saya-bertahan-di-juve