Marotta Bahas Pogba & Sayap Setan Merah

TURIN – Juventus kerap dikaitkan dengan winger Manchester United, Luis Nani pada jendela transfer musim panas ini. Ya, Si Nyonya Tua santer dikabarkan akan menyelamatkan karier pemain Portugal yang mulai kehilangan peran di Old Trafford itu.
 
Namun, rumor tersebut cepat dibantah Direktur Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta. Pria berusia 58 tahun itu menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak tertarik melabuhkan Nani di Juventus Stadium, musim panas ini.
 
Marotta juga membahas soal masa depan bintang mudanya Paul Pogba yang diisukan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Marotta juga menegaskan bahwa mantan pemain Manhcester United itu akan tetap bertahan dan takkan hengkang ke Santiago Bernabeu.
 
"Nani tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak di Old Trafford, dan kami tidak pernah mencoba untuk mendekatinya," ungkap Marotta, seperti dilansir Football Espana, Jumat (30/8/2013).
 
"Presiden Madrid, Florentino Perez, menanyakan Pogba, namun negosiasi tidak pernah berlangsung. Kami sama sekali tidak berniat menjualnya," tutup Marotta.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/47/858216/marotta-bahas-pogba-sayap-setan-merah