Martino: Bale Tidak Pantas Dihargai 100 Juta

MALAGA – Pelatih Barcelona, Tata Martino, mengkritik keputusan Real Madrid yang membeli Gareth Bale dengan harga 100 juta pounds. Menurutnya, Bale belum pantas dihargai seperti itu.
 
Bintang Tottenham Hotspur dikabarkan kian dekat bermain di Santiago Bernabeu. Media Spanyol mengabarkan, Bale sudah tiba di markas Madrid itu. Banyak kalangan yang kecewa dengan harga winger asal Wales itu, termasuk Martino.
 
Pelatih anyar Barca itu mengklaim Bale tidak pantas dihargai 100 juta. Meski Carlo Ancelotti tidak setuju dengan ungkapan Tata, -sapaan Martino-, namun Tata tidak bergeming. "Saya sudah mengatakan mengenai Bale dan harganya itu," ujar Tata.
 
"Ini bukan untuk konfrontasi pribadi dengan Ancelotti. Rasanya tidak tepat. Saya akan tetap dengan apa yang saya katakan dalam seminggu. Saya tidak akan mencabut ucapan itu," tambah pelatih asal Argentina itu.
 
"Bukan hak saya membicarakan mengenai pembelian pemain Madrid. Tapi dalam hal sepakbola, Bale merupakan seorang pemain yang sangat bagus, itu sudah jelas," lanjut Tata, diberitakan Goal, Senin (26/8/2013).
 
Sementara itu gelandang Blaugrana, Xavi Hernandes, juga membicarakan mengenai kepindahan Bale ke Madrid. "Ini pasar yang menentukan harga, ini semua ada untuk itu," kata Xavi, setelah pertandingan melawan Malaga.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/26/46/855426/martino-bale-tidak-pantas-dihargai-100-juta