Mascherano Tepis Bakal Reuni dengan Benitez

BARCELONA – Di tengah spekulasi yang mengabarkan bahwa Javier Mascherano akan pindah dari Camp Nou, justru sang pemain malah mengaku bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan pelatih lain.
 
Hal ini semakin meyakinkan bahwa pemain serba bisa itu memang ingin meninggalkan Barcelona di jendela transfer musim panas ini. Napoli menjadi salah satu klub yang tengah dikaitkan dengan Mascherano.
 
Faktornya tertuju pada sosok Rafael Benitez, yang memang memiliki hubungan dekat dengan pemain berusia 29 tahun tersebut. Kedua pria ini memang pernah berada satu klub, yaitu sama-sama masih mengabdi bersama Liverpool.
 
Benitez yang mengorbitkan nama Mascherano dengan merekrutnya dari West Ham United ke Anfield. Namun sang pemain enggan mengamini rumor tersebut bahwa mereka akan melakukan reuni.
 
"Pindah ke Napoli? Saya hanya bisa katakan bahwa saya sering ngobrol dengan Benitez. Bahkan hampir setiap hari kami berbicara. Saya menghormatinya sebagai seorang pelatih," ucap Mascherano, seperti dilansir Il Mattino, Jumat (16/8/2013).
 
Selama ini memang Mascherano terus dikaitkan bakal berlabuh ke San Paolo, namun juara La Liga sepertinya tidak menginginkan untuk melepas Mascherano pada musim panas ini.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/46/850564/mascherano-tepis-bakal-reuni-dengan-benitez