Mata Tak Sabar Sambut Musim Baru

LONDON – Gelandang Chelsea, Juan Mata mengaku tak sabar menyambut kompetisi musim depan. Meski berulang kali digosipkan akan meninggalkan Stamford Bridge, toh gosip tersebut tak terbukti kebenarannya.
 
Pelatih anyar The Blues, Jose Mourinho bahkan meyakinkan bahwa mantan pemain Valencia itu masuk dalam rencananya musim depan. Sementara Mata yang turut membela tim nasional Spanyol di pentas Piala Konfederasi di Brasil beberapa waktu lalu itu baru kembali menjalani latihan pekan ini.
 
Pemain berusia 25 tahun itu juga terkesan dengan pertemuan pertamanya dengan pelatih bergelar The Godfather itu. Terutama soal gaya kepemimpinan dan prestasi yang berhasil ditorehkan Mourinho saat pertama kali menukangi Chelsea (2004-2007).
 
"Saya telah bertemu dengan Jose (Mourinho) pada hari pertama latihan. Saya pikir dia merupakan pelatih hebat dengan apa yang telah dikerjakannya saat dia berada di sini, beberapa waktu lalu," kata Mata, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (4/8/2013).
 
"Masa istirahat saya sangat menyenangkan. Ya, saya memiliki waktu untuk beristirahat dan meninggalkan sepakbola sejenak, tapi kini saya kembali ke Chelsea untuk melihat musim baru. Saya sangat bersemangat dan saya senang berada di sini," tutup Mata.
 
Premier League akan bergulir pada 18 Agustus mendatang. Pada laga pembuka, Chelsea akan berlaku sebagai tuan rumah dengan menjamu klub papan bawah Hull City.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847397/mata-tak-sabar-sambut-musim-baru