Meireles: Tekanan Ada Pada Arsenal

ISTANBUL - Gelandang Fenerbahce, Raul Meireles, terus memberikan komentar-komentarnya jelang laga kontra Arsenal di babak playoff Liga Champions, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. Ia menilai The Gunners tengah dalam tekanan.

Arsenal yang pada musim lalu finis di posisi keempat klasemen Premier League, memang harus menjalani babak playoff terlebih dahulu sebelum ke fase grup. Meireles sendiri melihat bahwa laga ini cukup berimbang.

Meski melihat skuad Arsene Wenger yang bakal dapat tekanan, Meireles mewaspadai kebangkitan lawannya. Pasalnya, Arsenal barus saja dipermalukan Aston Villa dengan skor 1-3 pada laga perdana Premier League musim ini.

"Tekanan ada di Arsenal dan itu memberi sedikit keuntungan di pertandingan yang berkedudukan 50:50. Arsenal adalah lawan yang sulit, tapi kami juga lawan yang sulit buat mereka. Buat saya, pertemuan ini akan ada di level yang sangat berimbang," katanya kepada The Mirror.

"Kekalahan Arsenal dari Aston Villa mengejutkan, tapi itu tidak bagus buat kami. Mereka akan lebih fokus dan berambisi pada pertandingan lawan kami," sambungnya.

Mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini juga merasa bahwa timnya akan meraih hasil baik pada kunjungannya di London pada leg kedua. Yang mana kondisi tersebut menjadi kunci bagi timnya untuk lolos.

"Kunci kami adalah pergi ke London dengan posisi gol yang ketat. Kami punya beberapa pengalaman bagus di London, dan saya yakin kalau hasilnya bagus, maka kami akan lolos," paparnya.

Arsenal akan lebih dulu menyambangi markas Fenerbahce, Sukru Saracoglu. Dikabarkan tim Meriam London ini takkan diperkuat beberapa pemain bintangnya karena cedera, antara lain Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Nacho Monreal karena cedera.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/261/852589/meireles-tekanan-ada-pada-arsenal