Meski Menolak, Williams Mengaku Tersanjung Dilirik Arsenal

LONDON - Pemain bidikan Arsenal, Ashley Williams memiliki mimpi dapat berlaga di pentas terakbar kompetisi antar klub benua Eropa, Liga Champions. Meski demikian Liga Champions tak serta merta menggugah kesetiaan bek Swansea City itu.
 
Seperti diketahui Williams belum lama ini menolak tawaran yang diajukan pihak The Gunners. Padahal, klub besutan Arsene Wenger itu musim ini akan berlaga di ajang prestigius itu.
 
Williams masuk daftar belanja pemain Arsenal, lantaran klub asal London itu harus ditinggal sang kapten, Thomas Vermaelen yang dipastikan menepi selama tiga bulan. Demi melabuhkan Williams di Emirates Stadium, manajemen Arsenal sejatinya telah menyiapkan mahar senilai 12 juta pounds.
 
"Apabila saya hanya duduk dan tidak bermain di Liga Champions, itu sama saja omong kosong. Walaupun begitu saya tidak akan meremehkan klub saya dan berkata 'baiklah, saya akan pergi' hanya karena pemberitaan media (terkait ketertarikan Arsenal). Saya tidak pernah berpikir seperti itu," tegas Williams, seperti dilansir Mirror, Sabtu (17/8/2013).
 
"Tentu saja, semua pemain pasti memiliki ambisi besar untuk melihat seberapa tinggi yang mereka raih, entah itu bersama klub atau tidak. Sama seperti halnya saya yang kini bermain untuk Swansea," sambungnya.
 
Kendati menolak tawaran yang diajukan Arsenal, Williams tak dapat memungkiri bahwa ketertarikan klub yang berhasil mengoleksi 13 trofi Premier League itu membuatnya tersanjung. "Tentu sangat sangat tersanjung. Saya menganggap hal itu sebagai suatu pujian," tutup pemain internasional Wales itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/45/851030/meski-menolak-williams-mengaku-tersanjung-dilirik-arsenal