Messi: Barcelona Berada di Grup Sulit

BARCELONA – Hasil drawing UEFA Champions League telah diumumkan. Grup neraka salah satunya berada di grup H yang dihuni oleh Barcelona, AC Milan, Celtic, dan Ajax Amsterdam. Menurut bintang Blaugrana, Lionel Messi, grup ini adalah grup yang tidak mudah untuk dilewati.
 
Masing-masing tim memiliki rekam jejak yang istimewa bagi klub asal Catalan tersebut. Terlebih AC Milan dan Celtic.
 
Ya, di Champions League musim lalu, Barcelona sudah pernah melawan Pasukan San Siro di babak 16 besar. Milan yang sempat unggul 2-0 di leg 1, harus mengakui keperkasaan Azulgrana di leg 2 dengan empat gol tanpa balas.
 
Celtic juga punya cerita menarik saat bertemu Barcelona. keduanya bertemu musim lalu di fase group G UEFA Champiosn League, Bacelona menang 2-1 di Camp Nou, namun secara mengejutkan harus takluk 2-1 di Celtic Park
 
Sedangkan tim asal Ibu kota Belanda, Ajax Amsterdam, yang memiliki status sebagai juara Eropa sebanyak empat kali –sama dengan Barcelona- adalah kali pertama bersua Barca.
 
Messi tidak mau menganggap enteng lawan-lawannya ini, meski timnya diunggulkan, dia menganggap grup H ini sebagai grup yang berat.
 
"Grup H bukanlah grup mudah, lawan kami berat. Tapi kami berharap bisa memainkan semua pertandingan dengan baik," kata Messi kepada wartawan, dikutip Sportsmole, Minggu (1/9/2013).
 
"Meskipun grup ini sulit, taoi grup ini juga sangat menarik. Kami bermain melawan Milan dan Celtic musim lalu, dan akan menjadi kali pertama kami melawan Ajax Amsterdam. Ini akan menjadi grup yang sulit, dan menarik juga," tutup Messi.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/261/858839/messi-barcelona-berada-di-grup-sulit