Messi Mulai Khawatirkan Cederanya

VALENCIA – Bintang Barcelona, Lionel Messi mulai mengkhawatirkan kondisi dirinya terhadap cedera yang menimpanya. Bahkan dia mulai takut dengan cedera parah mendatanginya, seperti patah tulang.
 
Pemain Timnas Argentina tersebut harus absen kala Barcelona meladeni tuan rumah Malaga. Messi absen karena cedera yang didapatnya pada saat melawan Atletico Madrid di leg pertama Supercopa Spanyol.
 
Menurut Messi, dia pun tak mengada-ada dengan cedera yang menimpanya, demikian juga yang dilakukan terhadap klubnya, tak ada yang menyembunyikan tentang cederanya tersebut.
 
"Ini bukan lebih dari sekedar benturan. Saya tidak bisa melihat apa itu benar-benar ada dalam tayangan, apakah mengalami keretakan. Namun untungnya itu hanya sebuah benturan, tidak lebih," ucap Messi, seperti dilansir oleh Marca, Sabtu (31/8/2013).
 
"Saya pernah mendengar bahwa klub dan saya menyembunyikan sesuatu. Saya tidak menyembunyikan apa pun. Saya datang kembali dari cedera, itu sulit karena kambuh dan membuat saya lebih berhati-hati serta memulihkannya jauh lebih baik," tuntasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/46/858795/messi-mulai-khawatirkan-cederanya