Messi: Saya Baik-Baik Saja dengan Neymar

KUALA LUMPUR – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku bahwa dia tidak memiliki masalah dengan rekrutan anyar Blaugrana, Neymar da Silva. Sebelumnya banyak keraguan bahwa keduanya bisa bermain dengan padu salah satunya legenda klub, Johan Cruyff.
 
"Pers bertanya apakah akan ada masalah antara saya dan Neymar, tetapi itu tidak ada. Kami baik-baik saja. Kami tidak sering bermain bersama, tetapi mulai saling mengerti," ujar Messi seperti disadur Goal.
 
El Messiah juga menjelaskan bahwa pelatih Gerardo Martino tidak terlalu banyak mengubah permainan tim. Di kesempatan yang sama, La Pulga juga membeberkan apa yang menjadi incaran Los Cules musim ini.
 
"Setiap pelatih melakukan hal berbeda-beda, tetapi dia tidak banyak mengubah (tim). Kami semua ingin hal yang sama, yaitu memenangkan yang tidak kami menangkan tahun lalu," sambungnya.
 
Saat ini, Messi dkk. sedang melakukan tur pra-musim di Asia. Rabu lalu (7/8/2013) Blaugrana sudah mengunjungi Thailand dan menang dengan skor telak 7-1. Kini, mereka tengah berada di Malaysia dan siap menghadapi tim setempat besok (9/8/2013) malam. Setelah itu mereka akan mengakhiri tur di Jepang.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/46/848443/messi-saya-baik-baik-saja-dengan-neymar