"Messi seperti Ferrari, Perlu Diservis"

BARCELONA – Bek sayap Barcelona, Dani Alves menganalogikan kondisi Lionel Messi yang membutuhkan pemulihan cedera seperti halnya mobil Ferrari yang perlu diservis.
 
Seperti diketahui, Messi kemungkinan besar harus absen kala Barcelona menghadapi Malaga akhir pekan ini dalam laga lanjutan La Liga. Penyerang internasional Argentina ini menderita cedera paha dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid, Kamis lalu.
 
Messi menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah mengeluhkan rasa tidak nyaman pada kakinya, dan hasil tes medis mengungkapkan ada memar pada otot paha pemenang Ballon d'Or empat kali itu. Kendati demikian, Alves yakin rekan setimnya itu akan kembali pulih dengan cepat dan mencetak gol lagi untuk Blaugrana.
 
"Saya tidak perlu khawatir tentang Messi. Dia kini dirawat untuk kembali secepat mungkin. Kadang-kadang Ferrari juga perlu diservis," kata Alves, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (24/8/2013).
 
Ketika Messi kemungkinan absen, maka pemain anyar Blaugrana, Neymar bakal diberi kesempatan tampil sebagai starter. Apalagi, penyerang internasional Brasil ini baru saja mencetak gol debutnya untuk Barca dalam laga leg pertama Supercopa de Espana, yang berakhir 1-1. Alves percaya kompatriotnya itu akan memberikan dampak besar untuk tim asuhan Gerardo Martino tersebut.
 
"Saya melihat dia (Neymar) ingin bermain, dia bahagia dan terintegrasi dengan baik dalam tim. Dia bisa memberikan kontribusi besar dan dia siap untuk diberi kepercayaan. Dia siap untuk menjadi starter," tandas mantan pemain Sevilla ini.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/46/854806/messi-seperti-ferrari-perlu-diservis