"Messi Tak Akan Terganti"

BUENOS AIRES – Meski tidak tampil saat Argentina melakukan laga persahabatan melawan Italia akibat masih dalam masa pemulihan cedera, Kamis (15/8/2013) kemarin, Lionel Messi tetap menjadi daya tarik untuk diperbincangkan oleh sang pelatih, Allejandro Sabella.
 
Tim Tango sukses menaklukkan Italia dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Ever Banega. Sedangkan gol penghibur tuan rumah, dilesakkan oleh Lorenzo Insigne di 15 menit laga tersisa.
 
Tidaknya adanya bintang Barcelona tersebut sempat membuat sang pelatih frustrasi dan cemas, namun dia mengaku sangat puas dengan kinerja keseluruhan pemain yang tampil gemilang dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma tersebut.
 
"Ada perbedaan yang terlihat saat tim (Argentina) bermain dengan dan tidak ada (Lionel) Messi," kata Sabella, seperti dikutip Goal, Jumat (16/8/2013).
 
"Messi tak tergantikan, tapi karakter dan ambisi yang tim tunjukkan sangat membuat saya senang. Argentina bermain sangat baik," terus pelatih berusia 58 tahun ini.
 
Pasca menaklukkan Gli Azzurri, pertandingan berikut yang akan dilakoni Tim Tango ini adalah melawan Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan dihelat pada Selasa, (10/9/2013).
 
Status Argentina kini menjadi tim pemuncak untuk grup kualifikasi zona Amerika Latin dan masih memegang rekor tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sementara lawan mereka, Paraguay berada di posisi terbawah dengan raihan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/51/850279/messi-tak-akan-terganti