Michu: Van Persie Is The Best

SWANSEA – Ketajaman penyerang Manchester United, Robin van Persie di laga pembuka EPL melawan Swansea City menuai pujian dari striker The Swans, Miguel Perez Cuesta atau yang lebih dikenal dengan nama Michu.
 
Dalam pertandingan yang dihelat di Liberty Stadium, bomber asal Belanda tersebut menyarangkan dua gol ke gawang Swansea yang mewarnai kemenangan 4-1 Setan Merah.
 
Melihat permainan yang ditunjukkan RvP, Michu pun melayangkan pujian dengan melabeli eks kapten Arsenal itu sebagai penyerang terbaik di dunia.
 
"Bagi saya, jujur saja, dia (Robin van Persie) adalah penyerang terbaik di dunia. Dia tidak terlalu memiliki banyak peluang sepanjang pertandingan tapi semua diakhiri dengan dua gol yang luar biasa," puji Michu, dilansir SportBT, Senin (19/8/2013).
 
"Saya tidak tahu berapa banyak dia akan mencetak gol musim ini. Seratus, mungkin seribu! Satu hal yang pasti, dia akan mencetak banyak gol," sambungnya.
 
Selain memuji permainan Van Persie secara individual, pemain yang juga pernah membela Rayo Valecano ini juga menyadari bahwa Setan Merah adalah klub yang banyak memiliki pemain bintang dan berada di atas level klubnya sendiri.
 
"Manchester United adalah tim yang lebih baik dari kami, mereka memiliki banyak pemain yang sangat baik, banyak pemain top. Bagi kami sulit untuk bersaing dengan tim-tim seperti itu tapi kami akan mencoba," jelasnya.
 
"Kita bisa bahagia karena kami bermain dengan baik di beberapa bagian dari permainan itu. Berpikir positif itu penting, kita akan siap untuk bertarung lagi pada hari Kamis," tuntas Michu.
 
 
Enggak mau ketinggalan berita sepakbola, follow twitter kami (acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/19/45/851971/michu-van-persie-is-the-best