Milan Resmi Bawa Pulang Matri

MILAN – AC Milan resmi meminang striker Juventus, Alessandro Matri pada bursa transfer musim panas ini. Matri yang juga pernah menjadi pemain Rossoneri, dilepas Bianconeri dengan biaya transfer sekira 11 juta euro.
 
Kabar tersebut dikabarkan Milan Channel, Jumat (30/8/2013) dini hari tadi. Proses transfer Matri sendiri telah dilaksanakan beberapa kali, tapi kepastian negosiasi baru bisa dipublikasikan setelah drawing Liga Champions.
 
Milan Channel merayakan kembalinya Matri dengan memberikan pesan selamat datang ke Matri. "Welcome back Alessandro". Kalimat yang menggambarkan bahwa Matri memang bukan orang asing bagi I Diavolo Rosso.
 
Pemain berusia 29 tahun itu pernah merasakan berkostum Merah-Hitam saat masih di Akademi muda Milan, tapi kemudian dipinjamkan ke beberapa klub, sebelum akhirnya dijual ke Cagliari Juli 2007 dengan biaya transfer 2.3 juta euro.
 
Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano telah mengonfirmasikan bahwa pelatih Massimiliano Allegri meminta klub untuk mendatangkan seorang attacante pada bursa transfer musim panas ini.
 
Jumat ini waktu setempat, kabarnya Matri bakal mengunjungi markas Milan untuk melakukan tes medis.
 
Dengan kedatangan Matri, maka Milan bakal memiliki empat striker, di antaranya ada nama Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang, dan Giampaolo Pazzini yang bakal kembali setelah absen pada Mei silam.
 
Sementara kedatangan Matri sendiri juga akan membawa sisi negatif dari striker lain. Andrea Petagna yang direkrut Rossoneri dari akademi muda, bakal dipinjamkan Milan ke Sampdoria.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/47/858241/milan-resmi-bawa-pulang-matri