Milan Tak Mau Lolos Hanya Berkat Gol Tandang

MILAN – AC Milan mengantongi modal bagus jelang leg II playoff Liga Champions di San Siro dinihari nanti berkat hasil imbang 1-1 saat tandang melawan PSV Eindhoven. Namun, Rossoneri tak ingin lolos hanya karena keunggulan gol tandang.
 
Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengemukakan timnya akan keluar menyerang sejak kick off. Il Diavolo Rosso tak mau mengincar skor 0-0 meski dengan kedudukan tersebut mereka dipastikan melaju ke fase grup.
 
"Kami harus bersikap positif. Di leg pertama lalu kami bermain bagus. Kini, kami harus berpikir bagaimana caranya memenangi pertandingan dan tidak kebobolan," kata Allegri di situs resmi Milan.
 
"Kami tahu betapa pentingnya laga ini. Kami akan menghadapi tim yang bermain sepakbola dengan baik dan membuat kami kesulitan," tambah Allegri.
 
Allegri menambahkan timnya sudah melupakan kekalahan memalukan 1-2 dari Verona akhir pekan kemarin. Menurut eks allenatore Cagliari itu, penampilan Rossoneri di laga pembuka Serie A musim 2013-14 tersebut merupakan yang terburuk selama tiga tahun dirinya menangani Milan.
 
"Kekalahan dari Verona hanya sebuah anomali. Kami mencoba bangkit dari partai tersebut dengan kemenangan atas PSV," tegas Allegri.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/261/856615/milan-tak-mau-lolos-hanya-berkat-gol-tandang