Monaco Dapatkan Kondogbia

MONAKO – AS Monaco selangkah lagi mendapatkan pemain anyar. Kali ini klub kaya asal Prancis tersebut hampir dipastikan merekrut gelandang muda Sevilla yang jadi incaran banyak klub besar Eropa Geoffrey Kondogbia.
 
Monaco dikabarkan bersedia menebus buy-out clause Kondogbia sebesar 20 juta euro. Pihak Sevilla telah mengonfirmasi kabar tersebut.
 
"Geoffrey Kondogbia kini tinggal sejarah di Sevilla. Pemain internasional Prancis itu secara resmi memberitahukan kepada klub bahwa dia ingin memutus kontraknya," tulis pernyataan klub asal Andalusia ini.
 
Marca menulis negosiasi kini tinggal menyangkut masalah kontrak personal antara Kondogbia dengan Monaco. Untuk menyelesaikan proses tersebut, Kondogbia diperkirakan bakal absen dari sesi latihan pada Kamis esok.
 
Kondogbia merupakan wonderkid berusia 20 tahun yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan baru semusim bermain di La Liga. Alumni akademi Lens ini bermain impresif pada 2012-13 lalu.
 
Keberhasilan dia membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 belum lama ini membuat Real Madrid, Arsenal, dan Manchester City kian jatuh hati padanya tapi tampaknya Monaco-lah yang beruntung mendapatkan Kondogbia.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/28/50/856608/monaco-dapatkan-kondogbia