Monaco Kejar Centrocampista Juve

FONTVIEILLE – Klub kaya baru asal Ligue 1, AS Monaco, belum lelah berburu pilar anyar di jeda transfer musim panas ini. Luca Marrone jadi incaran terbaru Monaco setelah sukses mendatangkan tujuh pemain berkelas sejak bulan lalu.
 
Jika negosiasi dengan pihak Juventus berjalan lancar, centrocampista berusia berusia 23 tahun itu akan jadi pemain baru kesembilan setelah João Moutinho, James Rodríguez, Radamel Falcao, Ricardo Carvalho, Fábio Tavares (pinjaman dari Rio Ave), Sergio Romero (pinjaman dari Sampdoria), Éric Abidal dan Jérémy Toulalan.
 
Sky Sport Italia mengklaim, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici saat ini masih di tengah-tengah pembicaraan dengan perwakilan Monaco, untuk merampungkan beberapa hal mendetail tentang transfer Marrone.
 
Pemain kelahiran Bosconero itu memang sudah lama berniat hengkang dari Turin setelah hanya mengoleksi 15 penampilan untuk Juve dalam kurun waktu dua musim belakangan ini. Masih belum bisa dipastikan apakah Marrone akan dijual sesuai banderol 10 juta euro atau akan pergi dengan status pinjaman.
 
Masih terkait spekulasi transfer di skuad Juve, Mauricio Isla yang juga sempat menyatakan ingin angkat kaki, akhirnya menetapkan prinsip untuk bertahan. Sebelumnya, sinyal keinginan Isla untuk hengkang disambut salah satu rival mereka, Inter Milan.
 
Akan tetapi setelah sang agen, Claudio Vagheggi mengadakan diskusi dengan allenatore Antonio Conte, pemain internasional Cile itu diputuskan bertahan walau sang agen sendiri, tak menutup kemungkinan apa pun selama bursa transfer belum ditutup.
 
"Juventus ingin mengandalkannya. Conte telah mengatakan bahwa dia menyukai Isla dan oleh karena itu untuk saat ini, klien saya akan tetap bersama Bianconero. Akan tetapi seperti yang sering saya katakan, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi selama jendela transfer masih terbuka," ungkap Vagheggi, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (22/8/2013).
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/50/854100/monaco-kejar-centrocampista-juve