Monaco Resmi Pinjam Romero

MONACO – AS Monaco resmi menggaet Sergio Romero dari Sampdoria dengan kesepakatan pinjaman berdurasi satu dengan dengan opsi permanen di akhir musim. Kiper asal Argentina itu didatangkan demi memenuhi ambisi Monaco bersaing di papan atas Ligue 1.
 
Monaco merasa perlu memperbaiki pertahanan mereka, khususnya di bawah mistar gawang. Sebelumnya, klub yang baru promosi ke Ligue 1 ini santer dikaitkan dengan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, namun isu itu menguap begitu saja menyusul keengganan Blaugrana menjual kiper internasional Spanyol itu.
 
"Sampdoria bisa mengumumkan bahwa Monaco telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Sergio Romero selama semusim dengan opsi pembelian," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Sampdoria.
 
Romero memulai karier profesionalnya di klub Argentina, Racing Club sebelum akhirnya dia pindah ke Eropa untuk bergabung dengan klub Eredivisie, AZ Alkmaar pada 2007.
 
Kiper berusia 26 tahun ini memenangkan satu gelar Eredivisie dengan Alkmaar, sebelum bergabung dengan Il Samp pada musim panas 2011. Padahal, ketika itu Sampdoria bermain di Serie B, yang merupakan kompetisi kasta kedua di Italia.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/50/851185/monaco-resmi-pinjam-romero