Montolivo Tak Ingin Pikirkan Soal Tato

MILAN - AC Milan kini resmi memiliki seorang kapten baru. Ya, Riccardo Montolivo dipilih untuk menggantikan peran seorang Massimo Ambrossini yang memutuskan bergabung dengan Fiorentina.
 
Tidak seperti umumnya para pesepakbola yang gemar merajah tubuh mereka dengan tato, sebut saja David Beckham, Zlatan Ibrahimovic atau rekan setimnya, Kevin Prince Boateng, Montolivo bukanlah sosok yang gemar mentato tubuhnya.
 
Namun, hal tersebut tampaknya akan berubah apabila Milan musim dapat merengkuh trofi Serie A. Ya, mantan punggawa La Viola itu kini mulai mempertimbangkan untuk mengukir kenangan yang akan diabadikan pada tubuhnya.
 
"Apakah saya akan mengukir tato apabila Milan meraih Scudetto? Saya dapat saja menimbang hal tersebut apabila otak ini tidak sedang fokus pada Liga Champions saat ini," kata Montolivo, seperti dilansir Milanello, Sabtu (17/8/2013).
 
"Namun, saya tidak ingin memikirkan hal itu terburu-buru. Kalian dapat meminta saya lagi jika Milan sudah lolos babak kualifikasi Liga Champions," tutupnya.
 
Bukan hanya tato, namun kabarnya pemain kelahiran Caravaggio, Italia 28 tahun silam itu juga tidak menggemari kehidupan malam nan glamor seperti kebanyakan para pesepakbola tenar dunia lain.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/47/850958/montolivo-tak-ingin-pikirkan-soal-tato