Mou Hormati Apa pun Keputusan Rooney

MANCHESTER – Jose Mourinho sangat tertarik untuk mendatangkan Wayne Rooney. Namun, pelatih Chelsea itu minta kepada Rooney untuk memutuskan masa depannya.
 
Mourinho berbicara mengenai hal ini, setelah timnya bermain tanpa gol melawan Manchester United di Old Trafford. Rooney yang masa depannya belum jelas, secara mengejutkan menjadi pemain inti dalam pertandingan ini.
 
The Blues dikabarkan akan mendatangkan penyerang Anzhi, Samuel Eto'o, seandainya gagal mendatangkan mantan bomber Everton itu. Meski begitu, Mourinho menolak untuk melemparkan handuk, malah mantan arsitek Real Madrid itu meminta kejelasan dari Rooney.
 
"Kami harus berbicara tapi tim ini pasti sangat spesial, karena setiap klub di dunia ketika seorang pemain ingin pergi, mereka tidak akan mendukungnya. Mereka memberikan Rooney waktu yang sulit, tapi fans United tetap memberikan dukungan kepada dia," kata Mourinho.
 
"Itu membuktikan ini adalah klub spesial dengan fans yang spesial dan sekarang saya rasa Rooney sudah memutuskan untuk menyerah. Jika Rooney memutuskan itu, kami akan menjadi tim pertama yang menghormati itu dan mengatakan 'masalah ini sudah berakhir'," lanjutnya.
 
"Ini tergantung terhadap reaksi dan perasaannya. Jika, Rooney tidak mau meninggalkan Old Trafford, kami akan melupakan hal ini. Kami harus mengetahui apa yang terjadi," jelas pelatih asal Portugal, dilansir dari Goal, Selasa (27/8/2013).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/45/855987/mou-hormati-apa-pun-keputusan-rooney