Mou: Kartu Merah Buat Laga Jadi Tak Menarik

INDIANAPOLIS - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku senang bisa mengandaskan Inter Milan di ajang Guiness International Challenge Cup di Amerika Serikat, Jumat (2/8/2013). Meskipun dirinya tak puas melihat timnya hanya melawan 10 pemain Inter.

Dalam laga yang berlangsung di Lucas Oil Stadium, Chelsea berhasil menang lewat skor 2-0. Dua gol Chelsea yang tercipta pada babak pertama tersebut, masing-masing dicetak oleh Oscar dan Eden Hazard.

Mourinho menilai bahwa kedua tim bermain dengan cukup baik. Bahkan ia melihat mantan klub asuhannya tersebut bermain lebih baik, meski akhirnya tetap bisa memenangkan pertandingan.

"Babak pertama berjalan sangat baik bagi kedua tim. Mereka mungkin mengawali laga lebih baik dari kami, tetapi itu tetap memuaskan," ujar Mourinho sebagai dilansir oleh situs resmi Chelsea.

Dalam laga ini, Inter sendiri harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-59. Pasalnya, Hugo Campagnaro diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap John Terry.

Mourinho melihat kekurangan pemain membuat permainan Inter menjadi berubah. Selain itu, kondisi tersebut dinilai mantan pelatih Real Madrid ini penyebab laga menjadi tidak menarik.

"Kartu merah (Campagnaro) mengubah pertandingan bagi Inter karena mereka melawan 11 pemain. Itu tidak baik bagi kami karena melawan 10 pemain, kartu merah membuat laga tidak terlalu menarik," katanya.

Kemenangan ini membawa Chelsea melanjut ke babak berikutnya dan akan melawan AC Milan. Mourinho yang pernah sukses membawa Inter meraih treble winner pada saat era kepelatihannya di 2010 ini, melihat Milan sebagai lawan yang besar.

"Mereka klub besar Italia. Saya yakin akan ada banyak fans mereka di stadion, jadi itu laga yang bagus," papar pelatih asal Portugal ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/51/846655/mou-kartu-merah-buat-laga-jadi-tak-menarik