Mou : Saya Mencoba Datangkan Bale Tahun Lalu

LONDON – Ternyata bukan musim panas ini saja Real Madrid mengincar winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Musim lalu, El Real juga berusaha untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Los Blancos musim lalu, Jose Mourinho.
 
"Saya meminta klub untuk membelinya (Bale) musim lalu tetapi itu tidak memungkinkan. Sepertinya hal itu akan terjadi musim ini. Jadi saya turut berbahagia untuk mereka karena mereka mendapatkan pemain yang fantastis," ujar Mourinho kepada ESPN.
 
Pelatih Berjuluk The Godfather ini juga yakin bahwa suksesornya di Madrid, Carlo Ancelotti mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Gareth Bale.
 
"Saya tidak tahu apa yang Carlo (Ancelotti) pikirkan saat ini tetapi Carlo adalah pelatih berpengalaman dan akan mengeluarkan yang terabik dalam dirinya (Bale)," tutup pelatih berpaspor Portugal ini.
 
Bale sejatinya memiliki kontrak bersama Spurs sampai Juni 2016 tetapi pihak Spurs dikabarkan rela melepas pemain andalannya itu musim panas ini jika ada tawaran sekira 115 juta Euro.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/46/847240/mou-saya-mencoba-datangkan-bale-tahun-lalu