Mou Terkesan dengan David Luiz

MIAMI – Ajang tur pramusim Chelsea memang dimanfaatkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk melihat performa-performa para punggawanya. Dalam ajang itu juga, Mou sapaan Mourinho melihat kualitas seorang David Luiz yang begitu lengkap.
 
Mou juga bersikeras untuk terus mengasah kemampuan Luiz agar bisa lebih baik lagi. Pelatih fenomenal itu juga menegaskan tidak akan mengesampingkan rumor yang menyebutkan bahwa Luiz akan meninggalkan Stamford Bridge musim ini.
 
Luiz sendiri tengah dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Munich yang memang membutuhkan pemain belakang yang tangguh dan tegas. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Mou. Bahkan, Mou mengungkapkan dirinya sudah terkesan dengan penampilan Luiz sejak bergabung di tur pramusim di Amerika Serikat.
 
"David telah kembali dengan penampilan fantatisnya dan kami harus menggunakan kualitasnya," ujar Mou kepada The Mirror, Selasa (6/8/2013).
 
"Dia (Luiz) memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan harga diri, terutama ketika dia datang dari belakang dengan bola," lanjut Mou.
 
"Bisakah dia (Luiz) meningkatkan kemampuannya? Tentu saja. Tapi itu adalah tugas saya untuk selalu mencoba meningkatkan kemampuan pemain," tandas Mou.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/45/847957/mou-terkesan-dengan-david-luiz