Mourinho: Hancurkan The Villans!

LONDON – Chelsea sukses membuka kompetisi Premier League musim ini dengan meraih kemenangan. Ya, anak-anak London itu berhasil membungkam tamunya, Hull City dengan skor akhir 2-0, akhir pekan lalu.
 
Pelatih The Blues, Jose Mourinho pun menyarankan anak asuhnya untuk tetap menjaga 'naluri pembunuh' dan memastikan timnya tak terkalahkan, melainkan justru menghancurkan tim-tim Premier League lain.
 
Kini, Mourinho pun menatap partai selanjutnya kontra Aston Villa yang akan dihelat di Stamford Bridge tengah pekan ini. Pelatih fenomenal itu berharap anak asuhnya dapat kembali berpesta gol ke gawang The Villans.
 
Atau dengan kata lain, Mourinho ingin Frank Lampard cs kembali mempermalukan pasukan Paul Lambert yang musim lalu dibenamkan Chelsea dengan skor fantastis, 8-0!
 
"Kami ingin memenangi pertandingan. Tapi yang saya suka adalah saat Anda memiliki peluang untuk menghancurkan lawan –mengalahkan mereka dengan tiga, empat, atau lima gol. Kami wajib melakukan itu," tegas Mourinho, seperti dilansir Goal, Rabu (21/8/2013).
 
"Apabila kami melakukan hal itu, kami menghancurkan lawan (dengan banyak gol) maka kami akan memiliki hasil yang jauh lebih besar. Oleh karena itu Anda harus mencetak banyak gol!" tutup pria Portugal itu.
 
Namun, Mourinho wajib waspada, pasalnya Aston Villa juga berhasil meraih kemenangan besar atas Arsenal pada laga Perdana mereka. Aston Villa berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Wojiech Szczesny di Emirates Stadium. Sementara tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Olivier Giroud.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/45/853331/mourinho-hancurkan-the-villans