Mourinho: Pemain Chelsea Harus Mau Dirotasi

NEW JERSEY - Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak mengeluhkan porsi bermain yang akan diberikannya pada musim depan. The Special One menegaskan bakal menerapkan kebijakan rotasi.

Hal ini diberlakukan Mou demi mendapatkan skuad yang tangguh untuk berkompetisi di semua ajang musim depan. Seperti diketahui, Chelsea setidaknya akan bermain di empat ajang musim depan, yakni Premier League, Liga Champions, FA Cup dan Carling Cup.

Untuk itu, dia mengingatkan para pemainnya terutama mereka yang selama ini selalu mendapat jatah bermain reguler, untuk bisa menerima apabila suatu waktu duduk di bangku cadangan.

"Bagaimana kita bisa memuaskan semua pemain? Saya harap kami bisa memainkan setidaknya 60 pertandingan. Jadi, sudah pasti saya akan melakukan rotasi pemain," ujar Mou sebagaimana dikutip Goal.

Mourinho memang harus melakukan kebijakan rotasi untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya  unjuk kebolehan. Contoh kasus di lini depan, Mou punya banyak pemain bagus dalam diri, Fernando Torres, Demba Ba, Victor Moses, Kevin de Bruyne serta rekrutan anyar Andre Schurrle. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/05/45/847823/mourinho-pemain-chelsea-harus-mau-dirotasi