"MU Gila Jika Jual Rooney ke Chelsea"

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Ray Wilkins mengatakan jika dia adalah pelatih anyar United, David Moyes, maka dia tidak akan menjual pemain bintang mereka, Wayne Rooney ke sesama klub Inggris.
 
"Jika saya David Moyes maka saya tidak akan menjualnya ke tim mana pun di Inggris. Maaf, dia harus pergi ke luar negeri," ucap Wilkins seperti dilansir Tribalfootball
 
Wilkins menilai The Red Devils melakukan hal gila jika akhirnya resmi melepas Wazza (julukkan Rooney) ke sesama klub Inggris, terutama Chelsea. Tetapi, meski begitu Ray Wilkins yang juga mantan pemain Chelsea mengaku senang jika transfer itu memang terealisasi.
 
"Saya suka jika dia bergabung dengan Chelsea. Tak ada yang lebih saya sukai dibandingkan melihat Wayne Rooney mengenakan kostum biru itu. Tetapi, Manchester United akan gila jika melakukan itu. Mereka seharusnya tidak menjualnya ke rival terdekat mereka," tutup pria berusia 56 tahun itu.
 
Rooney sendiri memang terus diberitakan akan segera bergabung dengan Chelsea meskipun dua tawaran resmi yang dilayangkan oleh The Blues ditolak mentah-mentah oleh Setan Merah. Selain London Biru, Arsenal juga sempat dikabarkan berminat mendapatkan pemain kelahiran Liverpool itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/45/848137/mu-gila-jika-jual-rooney-ke-chelsea