Muller Hattrick, Bayern Habisi Schwarz-Weiss 5-0

REHDEN – Juara bertahan DFB Pokal, Bayern Munich memulai start bagus di ajang piala Jerman ini. Tandang ke markas tim kasta keempat, Schwarz-Weiss Rehden, The Bavarian berhasil menang lima gol tanpa balas.
 
Thomas Muller jelas mendapatkan sorotan terbanyak menyusul trigol yang dicetaknya di menit 45,59 dan 64. Gol-gol Muller tersebut diapit oleh gol Xherdan Shaqiri di menit ke-18 dan gol Arjen Robben di menit ke-88.
 
Menanggapi hattrick yang diciptakannya, Muller mengaku senang atas performa dirinya dan performa timnya.
 
"Kami puas dengan hasil 5-0 dan saya senang mencetak gol. Kami berada di bentuk yang bagus dan berada di trek yang benar," ujar Muller dilansir Goal.
 
Sementara sang pelatih anyar, Pep Guardiola merasa bahwa klub asuhannya masih perlu berkembang. Dia juga mengaku siap menghadapi tekanan yang mengiringinya di klub barunya itu.
 
"Saya waspada atas klub yang saya latih, kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi itu normal, orang selalu meninginkan lebih. Saya menerima tekanan itu. Kami baru bersama selama tujuh minggu jadi kami masih harus banyak berkembang," tutur Guardiola.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/48/847855/muller-hattrick-bayern-habisi-schwarz-weiss-5-0