Nasri Banyak Belajar dari Kesalahannya

PARIS - Samir Nasri mengakui bahwa dirinya pernah melakukan kesalahan saat membela Timnas Prancis. Kini, dirinya siap kembali berkostum Les Bleus dan memberikan yang terbaik bagi negaranya tersebut.

Pada perhelatan Euro 2012, Nasri telah melakukan tindakan kasar kepada wartawan usai dikalahkan Spanyol lewat skor 2-0. Pemain Manchester City tersebut merasa kesal akan kritikan yang dilancarkan para pewarta berita terkait menurunnya performa dirinya.

Atas kejadian tersebut, Nasri pun harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga bersama Timnas oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Sanksi tersebut membuat dirinya tak dipanggil sang pelatih Didier Deschamps.

Kini, dirinya pun telah mengakui kesalahannya pada masa lalu dan siap memberikan performanya untuk Prancis. Di mana, Nasri akan masuk dalam tim melawan Belgia dalam laga persahabatan, Kamis (15/8/2013).

"Saya ingin memulai dengan meminta maaf lagi. Saya tidak menunjukkan sikap profesional di Piala Eropa 2012," kata Nasri seperti dilansir Goal.

"Saya harus berhadapan dengan situasi yang berbeda. Saya memastikan hal itu tidak terjadi lagi. Saya fokus pada masa sekarang. Saya tidak membunuh siapa pun. Saya telah diberi kesempatan kedua.".

"Saya tidak pernah dipanggil (timnas) selama satu tahun dan saya mungkin takut tidak mendapatkan kesempatan kedua. Saya menyaksikan semua pertandingan Prancis dan itu sakit karena saya tidak ada di sana," sambungnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/51/849223/nasri-banyak-belajar-dari-kesalahannya