Negredo: Pellegrini Punya Sejarah Bagus

GUAYAQUIL – Penyerang baru Manchester City, Alvaro Negredo menilai Manuel Pellegrini pantas menggantikan Roberto Mancini. Baginya, pelatih asal Cile itu memiliki track record yang bagus.
 
Sepanjang kariernya sebagai pelatih, terutama di La Liga, Pellegrini pernah menukangi beberapa klub besar. Madrid salah satunya, meski tidak pernah meraih gelar apa pun bersama El Real, namun dia sukses membawa Kaka ke Santiago Bernabeu.
 
Tak hanya itu, saat memoles Los Blancos, Pellegrini juga membawa beberapa pemain hebat, seperti Xabi Alonso dari Liverpool dan juga yang tak kalah mencolok, pelatih berusia 59 tahun itu sukses memboyong Cristiano Ronaldo ke Bernabeu dengan status sebagai pemain termahal di dunia.
 
Seperti ingin mengulang hal yang serupa bersama City, Pellegrini juga telah membawa beberapa pemain hebat pada jendela transfer musim panas ini. Jesus Navas, Stevan Jovetic, Fernandinho, serta Alvaro Negredo telah diboyongnya ke Etihad Stadium.
 
Negredo pun mengakui cukup beruntung karena telah dibawa Pellegrini masuk ke skuad The Citizens pada musim panas ini, setelah empat musim membela Sevilla. Pemain jebolan Rayo Vallecano itu pun mengakui, Pellegrini memiliki karier kepelatihan yang bagus.
 
"Di Villarreal, Malaga, dan Real Madrid dia melakukan tugas yang baik. Sejak saya berada di sini, saya tidak pernah mendengar satu kata yang menilai buruk tentang dia," ucap Negredo, seperti dilansir Movistar, Kamis (15/8/2013).
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/45/849803/negredo-pellegrini-punya-sejarah-bagus