Newcastle Raih Kemenangan Perdana, Everton Kembali Seri

NEWCASTLE - Newcastle United akhirnya merasakan kemenangan pertamanya di laga ketiga Premier League, Sabtu (31/8/2013). The Magpies berhasil mengalahkan Fulham lewat skor tipis 1-0. 

Bermain di kandang sendiri, Newcastle tampil cukup ngotot dengan terus melakukan serangan demi serangan ke daerah Fulham. Sayang, tak ada gol yang tercipta pada paruh pertama.

Newcastle baru bisa mencetak gol ke gawang Fulham pada menit ke-86. Gol tersebut diciptakan oleh Ben Arfa lewat gol indahnya dari luar kotak penalti hingga tak mampu diamankan oleh kiper Fulham.

Gol tersebut menjadi yang ketiga dirinya ke gawang Fulham. Skor 1-0 pun tetap bertahan hingga laga berakhir bagi kemenangan Newcastle yang pertama kalinya pada musim ini setelah di dua laga awal terus bermain imbang.

Kemenangan ini membawa Newcastle naik ke posisi 11 dengan torehan empat poin pada klasemen sementara Premier League. Sedangkan Fulham turun ke posisi 15 dengan tiga poin.

Sementara itu, hasil kurang baik kembali didapatkan oleh Everton. Klub asuhan Roberto Martinez tersebut harus puas kembali bermain imbang usai ditahan 0-0 oleh tim promosi Cardiff City.

Hasil tersebut membawa The Toffees berada di posisi ke-14 dengan raihan tiga poin saja. Sedangkan Cardiff berada di posisi ke-10 dengan raihan empat poin dari tiga laga yang telah dimainkannya.

Hasil Pertandingan Premier League Lainnya:

Norwich 1-0 Southampton (Redmond 68)
West Ham 0-1 Stoke (Pennant 82) (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/45/858811/newcastle-raih-kemenangan-perdana-everton-kembali-seri