Neymar Kena Anemia, Scolari Salahkan Barca

SAO PAULO - Pelatih timnas Brasil, Luis Felipe Scolari, menyayangkan perlakuan Barcelona kepada Neymar da Silva. Hal ini menyusul penyakit Anemia yang diidap oleh bintang anyar El Barca tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut belakangan didiagnosa terkena anemia usai menjalani operasi amandel pada bulan Juli lalu. Scolari pun kecewa akan sikap Barca yang membawa pemain asal Santos tersebut naik ke meja operasi.

Sayang, operasi tersebut malah membuat pemain yang dibeli Barcelona tersebut dengan harga 57 juta euro malah semakin turun kondisinya. Bahkan, kabarnya Neymar mengalami penurunan berat badan sebanyak 7kg.

"Ini tidak dapat diterima, Neymar sekarang memiliki anemia," kata Scolari seperti dilansir Goal. "Dia bersama Barcelona sebelum Piala Konfederasi dan dalam kondisi sempurna. Untuk saat ini dia jelas tidak sama, karena dia menjalani operasi."

"Kelihatannya Barcelona, yang tahu semuanya, berpikir mereka selalu benar. Selalu jelas Neymar akan kehilangan berat badan setelah operasi," sambungnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/46/849779/neymar-kena-anemia-scolari-salahkan-barca