Neymar Yakin Akan Segera Cetak Gol

BARCELONA – Barcelona sukses menghabisi Santos dengan delapan gol tanpa balas di ajang Joan Gamper Trophy dini hari tadi. Tetapi, pemain anyar Barca yang menjadi sorotan, Neymar tidak menyumbang satu gol pun ke mantan klubnya tersebut.
 
Meski begitu, Neymar yang direkrut dengan mahar 57 juta Euro tidak khawatir dengan hal itu. Pemain berusia 21 tahun ini yakin bahwa rekening golnya akan segera tiba di beberpa laga mendatang.
 
"Sangatlah menarik bermain dengan pemain seperti Cesc, Xavi, idola saya Messi, seorang jenius. Saya tidak mencetak gol tetapi itu akan datang," tutur Neymar seperti dilansir Goal.
 
Meski tidak menceploskan gol, pelatih Santos, Claudinei Oliveira mengaku tetap terpukau dengan aksi mantan anak asuhnya itu.
 
"Neymar memberikan pertandingan yang bagus. Dia masih beradaptasi dengan klub barunya, tetapi terlepas dari itu dia telah melakukannya dengan baik," ujar Oliveira.
 
Di pertandingan yang berkesudahan 8-0 untuk kemenangan Blaugrana itu, Neymar memang bermain baik meski tidak membuat gol tapi dia terlibat langsung dalam dua gol Barca melalui assistnya.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/46/847178/neymar-yakin-akan-segera-cetak-gol