Optimisme Seorang Brendan Rodgers untuk Si Merah

LIVERPOOL – Kembali merajai empat besar Premier League rupanya benar-benar menjadi harga mati bagi Liverpool. Sang pelatih, Brendan Rodgers sangat berambisi besar untuk membawa The Reds kembali meraih masa jaya.
 
Terlepas dari isu hengkangnya Luis Suarez dari Anfield serta Stewart Downing yang telah resmi dibajak West Ham United, Rodgers masih memiliki beberapa punggawa yang bisa dibilang mumpuni.
 
Sosok Steven Gerrard, serta pemain-pemain baru yang datang ke Liverpool seperti Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, serta penjaga gawang Simon Mignolet, menyulut api optimistis dalam benak Rodgers.
 
"Salah satu ukuran (kesuksesan) bagi seorang pelatih adalah membawa tim ke Champions League, dan kami akan memiliki jalan untuk ke sana," kata Rodgers, seperti dilaporkan ESPN, Jumat (16/8/2013).
 
"Saya percaya kita dapat memiliki dorongan tenaga yang nyata tahun ini, meskipun persaingan akan menjadi sangat sulit dan lebih berat ketika Anda melihat klub-klub yang sudah berada di sana (Champions League)," terus Rodgers

"Mereka sudah berada di sana selama beberapa tahun dan diperkuat kelompok mereka. Tapi saya percaya dengan mentalitas dalam kelompok kami, dalam pekerjaan kita, dan fokus kita bahwa kita akan dengan kesempatan tahun ini," tegasnya.
 
Prestasi terakhir The Kop di ranah sepakbola Eropa yakni pada tahun 2005, di mana meraka mampu menyabet gelar Eropa untuk kelima kalinya saat mengalahkan AC Milan secara dramatis ketika masih ditangani oleh Rafael Benitez.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850280/optimisme-seorang-brendan-rodgers-untuk-si-merah