Owen: Suarez Bertahan, Liverpool Bisa 4 Besar

LIVERPOOL – Rumor Luis Suarez kian hari kian memanas, menjadikan sejumlah kalangan turut mengomentari, termasuk legenda Liverpool, Michael Owen. Menurutnya, akan menjadi tantangan bagi The Reds apabila Suarez benar-benar meninggalkan Anfield.
 
Seperti diketahui Suarez kini dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satu yang tampak begitu berambisi adalah klub asal London, Arsenal. Meski berulang kali mengalami penolakan, namun hasrat The Gunners melabuhkan Suarez di Emirates Stadium belum sepenuhnya berakhir.
 
Maraknya pemberitaan Suarez lantaran sang pemain beberapa lalu mengungkapkan keinginannya hengkang. Hal tersebut dikarenakan top score kedua Premier League itu tak lagi sanggup menghadapi media Inggris. Masa depan Suarez pun kini menjadi teka teki.
 
Owen juga mengatakan bahwa apabila Suarez menanggalkan kostum Liverpool, tak akan ada seorang pemain pun yang mampu menggantikan peran striker internasional Uruguay itu di sektor serang.
 
"Menggantikan peran (Suarez) hampir dikatakan mustahil. Lebih dari satu pemain harus dibawa untuk menggantikan Suarez dan mereplikasi jumlah golnya," kata Owen, seperti dilansir Daily Mail, rabu (14/8/2013).
 
"Liverpool banyak ketergantungan dengan sang bintang. Apabila dia pergi itu dapat menjadi perjuangan yang berat untuk Brendan Rodgers yang telah mendesak para fans untuk bersabar selama berbulan-bulan. Apabila Suarez bertahan, maka Liverpool mungkin dapat kembali ke posisi empat besar," tuturnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/45/849535/owen-suarez-bertahan-liverpool-bisa-4-besar