Ozil Tak Gentar Bersaing dengan Bale

MADRID – Mesut Özil menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu dengan rumor kedatangan Gareth Bale di Real Madrid. Pemain internasional Jerman itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menikmati persaingan dengan calon pemain termahal dunia itu.
 
Seperti diketahui bahwa selama jendela transfer musim panas ini, Los Blancos santer dikaitkan dengan bintang Tottenham Hotspur itu. Bahkan kabarnya Madrid akan mendapatkan tanda tangan Bale dalam waktu dekat.
 
Demi melabuhkan pemain berusia 24 tahun itu, Madrid siap menjadikan Bale sebagai pesepakbola termahal di muka bumi ini, mematahkan rekor transfer milik Cristiano Ronaldo yang mencapai angka 80 juta pounds.
 
Özil memastikan dirinya akan menyambut pemain asal Wales itu dengan tangan terbuka. Menurut pemain yang bergabung dengan Madrid musim 2010 lalu itu merupakan hal yang wajar apabila ada persaingan di klub yang telah mengoleksi sembilan trofi Liga Champions itu.
 
"Di Real Madrid, kami senang dengan setiap pemain yang memperkuat tim. Itulah mengapa saya sama sekali tidak memiliki masalah dengan penandatangan Bale," kata Özil, seperti dilansir Bild, Kamis (29/8/2013).
 
"Selalu ada persaingan saat Anda bermain di klub besar seperti Real Madrid. Saya tahu bagaimana cara menghadapinya. Saya tidak pernah meninggalkan klub karena persaingan ketat untuk mendapatkan tempat utama," sambungnya.
 
"Ini merupakan musim keempat saya di klub dan saya selalu menjadi pemain reguler. Saya tahu persis kemampuan saya. Saya merasakan kepercayaan pelatih terhadap saya dan tidak meragukan hal itu," lanjutnya.
 
Pemain berdarah Turki itu juga memastikan bahwa dia akan tetap berada di klub ibu kota itu setidaknya hingga kontraknya berakhir. "Saya dapat menjamin bahwa saya akan memenuhi kontrak saya hingga 2016. Namun jelas, saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelahnya," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/46/857672/ozil-tak-gentar-bersaing-dengan-bale