Palacio: Inter Juga Turut Buru Scudetto!

MILAN – Juventus kembali difavorit merengkuh gelar Scudetto musim 2013-14. Meski begitu punggawa Inter Milan, Rodrigo Palacio mengungkapkan bahwa Juve bukanlah satu-satunya tim yang mampu meraih penghargaan prestisius di daratan Italia itu.

Palacio mengatakan bahwa timnya siap melakoni kompetisi Serie A musim ini dan tentu saja dalam perburuan gelar yang sudah empat musim tak mampir di lemari trofi Nerazzurri.

"Kami juga berada dalam persaingan gelar Scudetto. Saya tahu bahwa ini akan sulit karena ada sejumlah klub hebat (di Serie A), tapi kami harus menghadapi pertandingan satu per satu," kata Palacio, seperti dilansir Football Italia, Rabu (21/8/2013).

Rasa percaya diri Palacio kian tinggi mengingat Inter saat ini dinakhodai oleh pelatih berpengalaman seperti Walter Mazzarri. Ya, La Beneamata resmi memecat Andrea Stramaccioni lantaran hanya membawa Inter finis di urutan sembilan musim lalu.

"Saya menyukai cara Walter Mazzarri melatih skuad karena dia bekerja keras dan memiliki gagasan-gagasan yang sangat jelas tentang sepakbolanya," tandas pemain internasional Argentina itu.

 Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/47/853086/palacio-inter-juga-turut-buru-scudetto